Pengikut

Jumat, 22 Januari 2010

Tips Agar Selalu Termotivasi


Hello comrade…..!!!!!!!!
Balik lagi dengan tips-tips yang cihuy dan ga kalah menarik. Kali ini ada sebuah request datang dari salah satu teman satu jurusan yang bernama May Roza.

“Bikinin gw tips dong tentang motivasi, berhubung sekarang habis ujian gw takut kalo nilai gw jeblok, tolong bikinin y,,,biar gw g down” Celoteh gadis yang sering dipanggil oza ini.

Baiklah kalo begitu, mari kita kembali ke lap-top!!!!

Hal pertama yang harus dilakukan ketika kita sedang merasa jatuh or down yaitu cobalah menerima apa yang kita dapatkan sekarang.

Kedua, renungi hal apa yang menyebabkan kamu seperti itu dan cobalah pikir kalo apa yang kita dapatkan belum tentu orang lain bisa mendapatkannya.

Selanjutnya, syukuri agar segala sesuatu yang kita telah dapatkan bisa menjadi sesuatu yang berharga.

And then, perbaiki sesuatu yang menurut kita kurang agar bisa lebih baik dan tidak merasa jatuh untuk yang kedua kalinya. (jatuh cinta kali…..!!!!!!!!)

Do that if you need!!!!

2 komentar:

Oza mengatakan...

maksudnya???? orang lain gak bisa dapat nilai sejeblog gue gituhhh???? hahahahahah sadis tips nye!!!!

thanks yah atas tipsnya tar kalo nilai gue ada yang jeblog w gunain deh!!!!

Anonim mengatakan...

semoga yang nulis jg bakal ingat tulisannya katika lagi down..., Amiennnn..

Posting Komentar