Pengikut

Kamis, 11 Februari 2010

Tips Buat Yang Punya Badan KUPENG (Kurus Krempeng)


Sebelumnya Q mo ngucapin terima kasih buat temen-temen yang udah ngasih komen di blog q khususnya di tips-tips q, itu adalah sebuah motivasi buat q untuk selalu menulis dan memberi tips-tips yang mudah-mudahan bermanfaat buat semuanya.

Well, sekarang q mo ngasih tips lagi neh,,,n yang pastinya g kalah menarik. Sebelumnya q dah nulis tips tentang diet sehat dan itu ditujukan untuk orang-orang yang mempunyai postur tubuh yang lumayan GD (Ga GD2 amat sich)pokoknya yang menurut kalian g enak di liat dh. Nah, sekarang q mo nulis tips khusus buat orang-orang yang KUPENG. Tips ini ditulis berdasarkan request dari salah satu kaka angkatan q, padahal dia badannya g KUPENG loh,,,katanya buat si "dia". Haha....
Udah ah mari kita mulai...

Berdasarkan apa yang telah q baca dari berbagai sumber n pengalaman dari beberapa teman, istirahat yang cukup ternyata bisa menggemukan badan. Tapi buat yang badannya KUPENG jangan seneng dulu, kalo cuma tidur doank mah semua orang juga bisa. Inget syarat dan ketentuan berlaku...!!!

Selain tidur yang cukup, perbanyak juga ngemil or makan, khususnya makanan yang banyak mengandung lemak, contohnya: es krim, roti, susu, nasi, segala macem fast food,coklat, dll. Dan kalo bisa makannya malem

Jangan suka begadang, soalnya percuma aja udah makan banyak tapi sering begadang, apalagi kalo begadangnya di luar rumah bisa kena angin malam tuch...kan bahaya.

Kurangi merokok karena rokok bisa mengurangi rasa lapar dan frekuensi makan kita akan sering tertunda. Nah itu lah yang harus dihindari.

Selanjutnya, perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur, suplemen yang banyak mengandung zinc dan jangan lupa juga olah raga agar nantinya walaupun gemuk tapi tetep sehat.

Segitu dulu ya,,,kalo kurang bisa nambah lagi.
Selamat mencoba, semoga berhasil!!!

0 komentar:

Posting Komentar